"mintalah fatwa dari hatimu yang paling dalam. dalam ketenangan, jawapannya akan muncul." .:ezukama:.

Sunday, September 02, 2012

Bila saat akan tiba...

Jejak bertapak Ezu warkah 9/02/2012 01:11:00 PM
Jodoh itu tak hanya milik segelintir orang..
Tak juga hanya untukku,
Tak juga hanya untuk Kalian,
...Apa lagi hanya untuk mereka.

Jodoh itu telah tertuliskan,
Jodoh itu telah ditentukan,
Jodoh itu telah ditakdirkan,
Jodoh itu telah ditetapkan,
Walau pun hal itu tetap menjadi rahsia_Nya.

Terkadang aku begitu risau..
Ketika aku belum mendapatkan,
Ketika aku merasa sudah waktunya,
Ketika sebagian teman mendapatkan,
Ketika Orang tua bertanya setiap harinya.

Aku tak hanya sekadar mencari jodoh yang baik...
Aku tak hanya sekadar mengejar jodoh yang baik...

Ada yang lebih penting dari kesemuanya itu,
Aku ingin menjadi pasangan yang terbaik,
Aku ingin menjadi jodoh yang terbaik,
Aku ingin menggapai jodoh dengan niat yang baik..
Aku ingin menggapai jodoh denga cara cara yang baik..
Dengan tak melupan do'a dan ikhtiar lalu menunggu keputusan_Nya.

Menikah dengan waktu yang sedikit tertunda akan jauh lebih baik daripada menikah dengan terburu buru tapi mendapatkan pasangan yang kurang baik.

Untuk itu tetaplah menebar senyum...
Yakinlah..
Allah adalah sebaik baiknya Perencana bagi makhluk_Nya... Aamiin..

0 kata azimat:

 

UtuSan PerSenDiriAn Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review